About


Click here for Myspace Layouts

Jumat, 06 April 2012

Tips,Trik Mendapatkan G-cash Gratisaan

saya mendapat bocoran dari teman






bagaimana caranya , jadi saya di suru teman saya   pertama login ke email saya yahoo
kedua saya buat surat ditujukan kepada GM Gemscool , dengan bocoran email yang di kasi tau oleh teman  dengan email     gemscool.fordeon@yahoo.com


Buat  surat dari email kita di yahoo


kepada :gemscool.fordeon
CC   : tidak usah di isi ( kosongkan )
BCC  : tidak usah di isi ( kosongkan )
JUDUL : penipuan g-cash



isi suratnya kita buat begini :
  
kk GM Saya Merasa Kesal Hari Ini Saya Isi Cash 100,000 Tapi Gagal Terus padahal Saya baru beli

Pliss KK GM Saya Mau Cash Sekarang gue pingin Beli Beret Hitam Ni id sama password Gemscool saya

id pb : isi kan id nya
pass pb : isi kan pass nya
email : isikan email nya kalau ingat
pass email : kalau ingat isikan
Terimakasih GM/Gemscool yang terhormat

Saya Akan Menunggu Sampai Cash nya Berhasil


setelah itu klik kirim


cobalah tunggu hari ini atau besok nanti ada balasan dari GM gemscool ke email kita nanti dapat code voicernya. 

semoga bermannfaat bocoran ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar